Kamis, 07 Februari 2008

Sukses Lebih Mudah Diraih Bila Bergaul Dengan Lingkungan Yang Positif (TDA)



Hampir 2 tahun saya mencari-cari satu komunitas yang bisa membawa saya ke arah yang lebih maju, berwawasan dan cepat berkembang dalam usaha maupun pembentukan pribadi. Namun selama itu pula saya tidak mendapatkannya.

Satu ketika saya membaca satu majalah Duit, yang memang saya langganan majalah tersebut. Kebetulan ada pembahasan tentang komunitas yang memanfaatkan blog sebagai ajang memadukan visi dan misi bersama untuk satu tujuan maju bersama untuk menjadi orang yang bisa memberi bukan yang diberi.

Saya membacanya langsung tertarik dan penasaran sekali, maka saya coba membuka alamat blognya pak Roni, dan cukup bagus sekali isinya. saya semakin yakin, inilah tempat saya bisa mengembangkan diri dan meraih kesuksesan. Saya langsung mendaftarkan diri dan sekaligus juga mendaftar untuk ikut acara Milad 2.

Dalam acara Milad 2 yang diadakan di Gedung Bank Syariah Mandiri (BSM) Lt.11, saya semakin tertarik dan termotivasi lagi, karena disana orang-orang yang sudah sukses berbicara, seperti Raja FO (Factory Outlet), pak Perry Kristianto, H.Alay (Bos Garmen Tanah Abang, Cempaka Mas, Mangga Dua), Pak Wuryanano (pengusaha ayam, pendidikan, mini market, busana anak2), Cak Eko (pengusaha bakso), Pak Masbukhin (raja voucher), pak Hendi (pengusaha Kebab Turki dengan outlet 300 nya) dan masih banyak lagi yang lainya.

Acara itu betul-betul memotivasi diri saya, kalau mereka bisa, kenapa saya tidak. Saya harus banyak belajar dari mereka.

Charles "Tremendous" Jones mengatakan bahwa perbedaan satu-satunya antara siapa Kita hari ini dengan akan menjadi siapakah Kita dalam waktu lima tahun ke depan, akan datang dari buku yang Kita baca dan orang-orang yang bergaul dengan Kita. Dengan siapa Kita menghabiskan waktu, secara khusus mempengaruhi perilaku Kita.
"Ketika Anda menghabiskan waktu dengan orang-orang positif, Anda membantu diri Anda sendiri untuk melihat segalanya di dalam cahaya yang lebih baik"
Pikiran mengenai orang-orang yang menghabiskan waktu bersama Kita. Meskipun Kita dilahirkan di sebuah keluarga, dan Kita tidak mungkin bisa memilih orang-orang bekerja bersama Kita. Kita dapat memilih teman-teman terbaik Kita. Jika kita memilih teman negatif, maka Kita berarti juga memilih perilaku negatif. Tetapi saat Kita melewatkan waktu bersama orang-orang positif. Kita membantu diri Kita sendiri untuk melihat segalanya di dalam cahaya yang lebih baik. Henry Ford menegaskan, "Teman terbaik saya adalah orang yang mengeluarkan hal terbaik di dalam diri saya." Pikirkan tentang apa yang dihasilkan teman kita dari diri Kita, dan jika ini bukan yang terbaik, mungkin ini saatnya bagi Kita untuk melakukan beberapa perubahan.
Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih yang paling special kepada Mas Wahyu yang sudah membantu sekali saya, sehingga lahirnya blog yang saya punya. Teman seperti mas Wahyulah yang layak untuk dijadikan teman sejati nan abadi..
Salam Fuuntastic dan sukses selalu.....

Tidak ada komentar: